Viet Poker Charity mengunjungi Paman Dinh Minh Canh

Menyaksikan pemandangan banyak pejalan kaki yang harus berjalan kaki, tergores saat terjatuh dari mobil karena menabrak maling paku, kemudian bannya terpotong, mendongkrak mobil untuk mencari untung, bahkan menyerang tukang reparasi mobil. Terutama orang-orang yang membawa beban, para wanita, kendaraan yang membawa ibu hamil dan anak-anak. Paman Dinh Minh Canh memutuskan untuk mengambil setiap paku sendirian di 5-10km bentangan Jalan Raya Nasional 1A, distrik Binh Chanh dengan pohon magnetnya. Kemudian, didukung oleh seorang dermawan untuk 2 magnet masing-masing 60cm, ia mengubah mobilnya menjadi mobil magnet. Setiap hari, setiap hari, 2-3 jam dihabiskan untuk mengisap kuku untuk membantu orang, pekerjaan itu juga berlangsung hingga hari ini selama lebih dari 15 tahun. Awalnya keluarga tidak terlalu mendukung karena pekerjaan yang terlalu berat dan menyita waktu, mempengaruhi penghasilannya sebagai tukang ojek, bahkan dipukuli maling dan bersepeda hingga 2-3 kali masuk rumah sakit. Namun, setelah anggota keluarganya juga menjadi korban pencuri, anggota keluarga menyadari bahwa pekerjaannya sangat penting dan banyak membantu mereka, sehingga keluarga juga mendukungnya. , bahkan pergi bersamanya untuk merokok paku.
Viet Poker Charity mengunjungi, berbicara dan mendukung Paman Canh dengan hadiah sebesar VND 10.000.000, berharap dia selalu sehat untuk terus berkoordinasi dengan agensi dan pers untuk menyebarkan masalah ini sehingga semua orang dapat bersama dengan Paman untuk sepenuhnya menghilangkan bandit kuku.
Pada kesempatan ini, Viet Poker Charity ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Le Pham Trung Nhon, Tuan Le Thanh Tuan Fisher47, Tuan Harry Duong, Teman Hieu Le, Teman Xiao Zhong, Teman Bui Tuan Anh, Teman Mui Duc Thai , Teman Do Van Hai, Teman, dan Teman Gia Ngu, teman Nhan Tien Nghia, dan banyak teman dan organisasi anonim telah menyumbang ke dana Amal Viet Poker.
Tautan untuk pembayaran dan pendapatan Viet Poker Charity

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *